Saturday, January 24, 2009

Nedved Tinggalkan Juve demi Klub Divisi Tiga?


LANCIANO - Pavel Nedved diperkirakan segera gantung sepatu akhir musim ini, setelah kontraknya bersama Juventus berakhir. Namun, kini beredar kabar jika gelandang 36 tahun itu bakal bergabung dengan klub divisi tiga Italia. Benarkah?

Rencana Nedved untuk pensiun memang sudah cukup lama terdengar. Menanggapi hal itu, manajemen Juve sempat menawarkannya perpanjangan kontrak hingga satu tahun ke depan dengan sistem Nedved akan dibayar sesuai laga yang dilakoninya.

Namun, mantan punggawa Lazio itu ternyata menolak tawaran yang diajukan. Hal ini pun segera menarik perhatian sebuah klub divisi tiga, SS Virtus Lanciano. Klub yang bermarkas di kota kecil Lanciano ini berharap bisa mendapatkan jasa Nedved guna membantu mereka meraih promosi ke divisi yang lebih tinggi.

Presiden Lanciano, Valentina Maio berusaha membujuk bintang internasional Rep. Ceska itu untuk berlabuh di klubnnya, meski mereka tidak bisa menjanjikan kontrak mega dana.

"Jika Nedved ingin pensiun dari liga utama, maka kami dengan senang hati menyambutnya di Lanciano," paparnya sebagaimana dikutip Goal, Sabtu (24/1/2009).

"Dia adalah pemain yang penting dan memiliki kualitas untuk bermain dalam waktu lama, seperti Paolo Maldini," tutup Maio.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons