Thursday, January 29, 2009

Ibra ejek C.Ronaldo


CATANIA - Cristiano Ronaldo sudah membawa pulang trofi Ballon d'Or. Penyerang Inter Milan Zlatan Ibrhaimovic mengaku tidak suka dengan kenyataan pahit ini dan mengejek bintang asal Portugal itu. Apa katanya?

Penghargaan itu dipilih oleh wartawan olahraga di dunia. Pemilihan tersebut terjadi pada bulan lalu. Ronaldo dinilai pantas mendapatkan penghargaan itu karena penampilannya bersama Manchester United pada musim lalu.

Ronaldo berhasil mempersembahkan dua gelar juara Premier League dan Liga Champions kepada klub asuhan Sir Alex Ferguson itu. Bukan hanya itu, winger 24 tahun itu mampu mencetak 42 gol penampilannya selama musim lalu.

Tapi, Ibrahimovic yang bermain impresif selama memperkuat Inter Milan di Serie, mengaku tidak terima dengan kenyataan. Bomber asal Swedia itu percaya kalau gelar itu bukan ambisi pribadinya.

"Kini Ballon d?Or telah menjadi publisitas seperti pertunjukan saja. Mereka hanya tergantung kepada apa yang dilihat untuk dinilai," cetus mantan bomber Ajax Amsterdam tersebut.

"Bagi saya, gelar Ballon d'Or tidak terlalu penting. Saya lebih mementingkan meraih kemenangan bersama tim," tandas bomber 25 tahun tersebut.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons