Saturday, April 21, 2012

Menjebol Situs yang di blokir

Banyak tempat kerja dan sekolah yang menggunakan situs web dan layanan online. Memblokir akses ke situs sosial telah menjadi taktik umum. Situs-situs yang paling umum yang diblokir di sekolah termasuk MySpace, Bebo dan Facebook.

Namun selalu ada alasan untuk menjebol filter internet dan mengunjungi situs yang diblokir. Metode berikut akan membantu Anda mengakses situs yang diblokir di sekolah, perguruan tinggi atau perusahaan Anda.

Trik 1
Menggunakan web proxy untuk melewati pembatasnya. Proxy yang berfokus pada browsing situs web disebut web proxy. Sebuah proxy web bekerja dengan bertindak sebagai "penghubung". 
Assban.com (http://www.assban.com) adalah proxy web yang sangat populer. Anda dapat mencari di Google untuk "proxy myspace" dan menemukan banyak web proxy lain juga.

Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa administrasi sekolah anda sudah memblokir akses ke proxy web tersebut.

Trik 2
Anda dapat men-download ultrasurf (http://www.ultrareach.com/) dan simpan ke USB stick. UltraSurf adalah softwere portable, yang berarti tidak ada proses instalasi yang diperlukan. UltraSurf mengimplementasikan fungsi browser dengan didasarkan pada HTTP dan kebutuhan di dunia maya, seperti browsing website, login dan posting di forum web, menggunakan Web mail, upload dan download file data, real time audio, video dan program multimedia lainnya, dll

Semakin banyak orang menyadari trik ini, administrator jaringan Anda lebih mungkin akan menangkap dan menemukan cara untuk menutup mereka. Jadi pastikan untuk tidak membiarkan orang lain tahu bagaimana melakukan trik ini. Mengakses situs web yang tidak sah dengan menggunakan trik di atas bisa dianggap sebagai pelanggaran kebijakan sekolah atau bekerja dan mungkin menempatkan Anda dalam kesulitan. Gunakan dengan resiko Anda sendiri. hehehehe
Good Luck... 

1 comments:

Unknown said...

okee siipp (y)

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons